PT Timah Kucurkan Bantuan untuk Perluasan Lahan Masjid Assalam 1 di Belitung Timur

  • Whatsapp

BELITUNG Timur, lintasbabel.com – PT Timah Tbk memberikan bantuan untuk perluasan lahan Masjid Assalam 1 Desa Baru, Manggar Belitung Timur, Rabu (23/2/2022).

Bacaan Lainnya

Bendahara panitia pembelian lahan Masjid Assalam 1 Desa Baru Manggar Hidayat mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah berpartisipasi untuk membantu perluasan lahan.

Bantuan CSR dari PT Timah Tbk ini akan mereka manfaatkan untuk membeli lahan sehingga dapat memperluas kawasan Masjid dan pemakaman. PT Timah sendiri meberikan bantupan itu pada, Selasa (22/2) kemarin.

“Lahan yang dibeli nantinya untuk perluasan kuburan yang juga untuk parkir masjid. Nanti lahan ini juga untuk bangunan itu digunakan untuk TPA,” katanya.

Menurut dia, lahan parkir di masjid itu terlalu sempit, sebab lahan parkir itu lahan pinjam pakai saja. Apabila ketika pemilik ingin menggunakan, tentunya masjid tidak memiliki lahan parkir.

Oleh karena itu, mereka membentuk panitia kecil guna membeli lahan tersebut.

“Nanti sumber dana itu dari masyarakat, pihak terkait seperti PT Timah Tbk, Baznas dan donatur lainnya,” jelasnya.

Lanjutnya untuk jemaah masjid Assalam cukup ramai berbanding dengan masjid lainnya.

Ia berharap ke depan apabila PT Timah Tbk masih menggulirkan dana CSR, agar terus membantu masjid Assalam.

Sementara itu, Kepala Desa Baru Mislan Kadir mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk, telah mengucurkan dana CSR ke Desa mereka, yakni ada tiga item bantuan perluasan surau Al Musannah, perluasan TPA dan Masjid Assalam 1.

“Terimah kasih kepada PT Timah Tbk, semoga PT Timah Tbk tetap jaya selalu dan selalu mengedepankan bakti sosialnya,” katanya.

” Dari tahun ke tahun PT Timah Tbk tidak melupakan kucuran CSR ke Desa Baru, kita sungguh sangat berterimah kasih,” tandasnya.


Ayo yang mau tau perkembangan berita Babel milik lintasbabel.com bisa klik link di bawah ini :

Facebook

WhatsApp

Telegram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.